Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Model Gaya Busana Hijab Untuk Kuliah

Model Gaya Busana Hijab Untuk Kuliah, 4 Busana Hijab Untuk Kuliah, Bingung mencari busana hijab untuk pergi kuliah ? Tak usah khawatir kini banyak inspirasi busana hijab yang bisa kamu jadikan tiru atau modifikasi. Selama berkuliah tentunya kamu tak ingin memakai model hijab yang itu itu saja dan di cap sebagai kurang update dan gaul, apalagi jika sering bertemu dengan teman spesial kamu alias pacar.


Memakai busana hijab untuk kuliah tentu beda dengan hijab untuk sehari hari, busana hijab cenderung lebih ke kegiatan yang membutuhkan banyak mobilitas dan energik ketimbang dengan busana hijab untuk sehari hari yang lebih condong ke arah santai. Beranjak dari hal ini maka kamu wajib memilih model busana hijab kuliah yang cocok dengan karakter kamu, selain nantinya nyaman di pakai saat beraktivitas, kamu jadi lebih percara diri.


Model Gaya Busana Hijab Untuk Kuliah
Jenis busana hijab diatas di khususkan untuk wanita yang sering sekali mengeluarkan banyak keringat, oleh sebab itu penampilan busana hijab jenis ini bisa membantu kamu untuk tetap terlihat cantik dan anggun. Untuk warna kamu bisa memilih dengan bebas hal ini tidak akan mengurangi penampilan kamu kok. Tapi saya merekomendasikan memilih warna cerah bisa membuat kamu semakin bersemangat. Untuk atasan kamu bisa menggunakan atasan berbahan katun atau kaos. Untuk bawahan pilihlah yang memudahkan kamu untuk leluasa bergerak seperti rok yang tidak banyak detail atau jenis celana jeans.

Model Gaya Busana Hijab Untuk Ke kampus
Perpaduan kaos panjang, kerudung dan celana jeans akan membuat penampilan kamu terasa lebih nyaman dan enak untuk dipandang. Wanita tomboy akan lebih suka menggunakan penampilan yang dirasa dirinya nyaman dan tidak ribet, kebanyakan gadis tomboy suka gaya casual atau gaya jilbab klasik selain simpel busana hijab untuk wanita tomboy ini good looking.

Model Gaya Busana Hijab Untuk Kuliah
Wanita modern indentik dengan hal-hal baru dan biasanya menyukai gaya-gaya yang lebih dinamis. Busana hijab untuk kuliah ini hampir sama seperti wanita karir. Menggunakan blazer dan aneka macam outer dengan potongan-potongan yang tegas seperti blouse atau jaket kulit yang memperjelas garis pada bahu kamu. Penambahan aksesoris juga bisa membuat penampilan kamu jadi lebih oke. Saran saya jangan menggunakan aksesoris blink-blik yang menonjol, cukup gunakan yang simpel-simpel saja tetapi memberi ciri khas pada penampilan kamu. Misalnya aksesoris jam tangan atau belt.

Model Gaya Busana Hijab Untuk Kuliah
Busana muslim yang cocok untuk dipergunakan oleh wanita fenimin dan lembut adalah jenis maxi dress. Dengan memilih busana berwarna pastel membuat penampilan lebih softly. Sahabat yang cocok untuk wanita feminim adalah manset, cardigan dan dominasi rok panjang atau dress polos. Hasil yang di dapat saat menggunakannya adalah penampilan kamu menjadi lebih anggun.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Dunia Zero All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks