Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit Wajah

Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit Wajah, Bagi para wanita muslimah, memilih jilbab tentu bukanlah hal yang sederhana, ada banyak sekali pertimbangan yang perlu diambil sebelum memutuskan untuk menggunakan model jilbab yang dikehendaki. Tujuannya tentu agar jilbab yang dipilih bisa menunjang penampilan dan keluwesan dalam berbusana.

Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit Wajah


Dalam parameter fisik, setidaknya ada 3 hal yang menjadi pertimbangan utama seorang muslimah dalam memilih jilbab, yaitu postur tubuh, bentuk wajah, dan warna kulit wajah.

Nah, dalam tulisan edisi kali ini, Ayonarsis akan membahas tentang tips memilih jilbab sesuai warna kulit wajah. Memilih jilbab sesuai warna kulit wajah sangatlah penting bagi para pengguna jilbab, karena bila anda salah dalammemilih jilbab sesuai dengan warna kulit muka anda, maka bisa jadi justru wajah anda akan terlihat kusam dan tidak menarik.


Warna Kulit Putih

Pilihan yang tepat untuk Anda yang berkulit putih adalah jilbab berwarna gelap dan terang. Warna kulit yang putih akan terlihat semakin cerah apabila dipadankan dengan warna hitam, biru, abu-abu, ungu, dan merah. Hindari warna-warna yang cenderung pastel, putih, beige dan kuning karena warna-warna tersebut dapat membuat wajah Anda terlihat tampak pucat.


Warna Kulit Kuning Langsat


Bagi yang memiliki kulit kuning langsat, maka sebaiknya memilih jilbab yang berwarna merah, pink, dan biru. Sebaiknya hindari warna-warna bernuansa emas seperti karamel, coklat dan orange.


Kulit Sawo Matang




Untuk yang memiliki kulit sawo matang, warna jilbab yang tepat buat Anda adalah Warna pastel, gading, biru tua, maroon, ungu dan hitam. Sebaiknya hindari warna merah, kuning, hijau tua, oliv dan cokelat tua.


Warna Kulit Gelap 


Warna-warna yang lembut membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Kenakanlah jilbab yang berwarna yang netral seperti pastel, dan lavender. Sebaiknya hindari penggunaan warna-warna coklat, hitam dan oranye karena akan membuat wajah Anda tampak lebih gelap. Begitu pula dengan warna-warna cerah seperti kuning, hijau tua, merah bata.


Sesuaikan pilihan warna dengan busana




Satu hal lagi yang paling penting dalam memilih warna jilbab yang sesuai dengan warna kulit Anda adalah menyesuaikan dengan warna busana yang Anda kenakan. Jangan sampai warna-warna yang telah Anda pilih untuk dikenakan ini malah tidak sesuai dengan padu padan busana muslim Anda.





Paling Banyak DIcari:


warna hijab sesuai kulit. warna hijab sesuai warna kulit. warna jilbab untuk kulit sawo matang. warna kerudung yang membuat wajah cerah. warnah jilbab yg cocok untuk kulit putih langsat. warna hijab yang sesuai warna kulit. warna hijab yang cocok untuk baju warna biru. warna hijab yang cocok untuk baju kebaya orengs. warna hijab untuk kulit hitam. warna hijab bagus agar terlihat frees di muka. warna baju yang membuat wajah terlihat putih adalah. warna baju yang membuat kulit muka terlihat cerah. Warna baju yang cocok kalau kerudungnya warna coklat tua polos. warna baju untuk kulit hitam supaya kelihatan agak putih. tudung yang cocok untuk kebayak warna putih. tips memilih warna hijab sesuai kulit. tips cantik memilih warna kerudung untuk kulit cokelat. warna jilbab paris yg cocok untuk wanita berkulit sawo matang. warna jilbab untuk kebaya biru tua. warna yg cocok untuk blazer merah jilbab. warna untuk baju kebaya yang cocok dengan warna kuning gading. warna kerudung yang sesuai dengan baju warna ungu. warna kerudung yang cocok untuk gamis berwarna hitam. warna kerudung untuk kulit sawo matang. warna kerudung paris polos yang cocok untuk kulit sawo matang. warna jilbab yg cocok untuk kulit sawo matang. warna jilbab yang sesuai untuk kulit wajah hitam. warna jilbab yang membuat wajah cerah. warna jilbab yang cocok untuk kulit wajah sawo matang. Warna jilbab yang cocok untuk kebaya biru. warna jilbab yang cocok buat kebaya warna orange hijau. warna jilbab yang bisa membuat wajah cerah. warna jilbab untuk kulit gelap.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Dunia Zero All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks