Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Cara Mudah Mendekorasi Rumah Shabby Chic Yang Cantik dan Unik



Saveupdata.com -Mulai bosan dengan suasana rumah yang itu itu saja, coba deh untuk mendesain ruangan rumah anda, hal ini bisa menjadi kegiatan untuk mengisi  diakhir pekan, selain menciptakan nuansa baru, cara ini juga ampuh dapat merelaksasikan fikiran dengan menghadirkan warna baru di rumah.

Nah.. bicara soal mendesain ulang rumah, anda harus tahu terlebih dahulu desain apa yang sedang tren di 2016 ini. Saat ini diprediksikan Shabby Chic dan barang hasil karya tangan lebih banyak diminati, tidak hanya itu saja bahan baku ramah lingkungan juga banyak digunakan di tahun 2016.

Lalu seperti apa rumah bernuansa Shabby Chic itu? Sebenarnya rumah seperti ini adalah gaya klasik Amerika, ciri ciri rumah Shabby Chic warna ruangan di cat pastel seperti warna baby blue, green mint, furnitur berwarna putih atau dengan corak floral dengan balutan warna pastel lainnya.
Untuk menghadirkan nuansa Shabby Chic ternyata ada triknya, tidak hanya dengan pemakaian warna warna pastel, pemakaian penerangan juga merupakan bagian pendukung untuk menciptakan suasana Shabby Chic, penerangan maksudnya anda bisa mengganti lampu ruangan dengan indirect lamp, lampu jenis ini dapat menghasilkan pencahayaan yang temaram atau menimbulkan kesan clam yang hangat tapi segar.

Lantai, gaya rumah di Skandivian juga merupakan gaya rumah yang lekat dengan nuansa shabby chic yang menggunakan lantai kayu, di sini anda dapat menggunakan lantai Parkit atau Vinyil yang juga sama sama bernuansa kayu.Selain itu, pemilihan warna pastel biasanya lebih mudah di kombinasikan dengan furniture dengan warna warna natural.

Untuk melihat produk - produk Shabby Chic Indonesia silahkan gabung di ;

Instagram  : @hello.shabby
 

Interior House Designs Small Vintage Kitchen Ideas  







 

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Dunia Zero All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks