Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Hai Mahasiswa , Apa Saja Bisnis Tanpa Modal Yang Menguntungkan yang Bisa Kamu Jalani? Baca Disini




Saveupdata.com -Kampus merupakan tempat bagi mahasiswa untuk menimba ilmu. Namun bagi mahasiswa yang kreatif, selain sebagai tempat menimba ilmu, kampus juga menjadi tempat belajar membuka bisnis sampingan. Bahkan dapat digunakan untuk merintis bisnis yang lebih serius, sebagai awal dari bisnis yang akan ditekuni setelah lulus kuliah nantinya. 

Sudah banyak fakta yang membuktikan bahwa kampus selain menjadi tempat belajar materi kuliah, juga menjadi titik awal mahasiswa untuk merintis bisnis dari nol. Ada banyak peluang bisnis yang dapat dicoba mahasiswa, baik bisnis yang membutuhkan modal besar maupun yang tidak memerlukan modal. Bisnis mahasiswa dapat berupa bisnis online maupun bisnis yang dijalankan secara nyata. 

Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Mahasiswa ;

Sistem menjual produk dengan Dropship adalah menjual binder dari supllier www.jandjbinder.com, kamu tidak perlu memikirkan biaya packing, waktu pengiriman dan kamu sudah mendapatkan no resi pengiriman, bahwa produk pesanan yang dipesan konsumen kamu sudah dikirim. kiriman atas nama toko kamu dan dijamin sampai ke tangan konsumen kamu.

Kamu cukup menaikan harganya dari produk yang tertera di www.jandjbinder.com, dengan begitu kamu sudah bisa mengatur keuntungan yang bisa kamu dapat. Semakin kamu mendapatkan kosumen banyak, kamu akan mendapatkan keuntungan tinggi yang bisa kamu kelola sendiri.

Cara Pemasaran Dropship

Menjual binder kuliah yang lucu memang sangat berpeluang, karena banyak kalangan mahasiswa, pelajar dan karyawan kantor yang membutuhkan binder - binder unik dan lucu untuk menyimpan catatan kuliah maupun catatan harian. Agar kamu bisa cepat mendapatkan konsumen, kamu bisa menggunakan media sosial seperti Facebook, Blog, IG, Tokopedia, Bukalapak dll. 









Khusus untuk Istagram kamu bisa mengambil foto produk di www.jandjbinder.com lalu kamu upload ke Instagram kamu, agar cepat dikenal banyak konsumen kamu cantumkan hashtag seperti contoh : #TokoBinderUnik, #BinderKuliahLucu, #BinderMurah, #BinderCustomNama, #KadoBinder, #KadoMahasiswa, #BinderMuslimah, #BinderPrinting #HargaBinderKuliah #BukuBinderLucu #BinderKuliahTerbaru. 

Selain itu kamu juga menggunakan hashtag tempat alamat kamu misal ; #TokoBinderUnikBandung,#TokoBinderLucuSurabaya,#TokoBinderKuliahBandarLampung,#TokoBinderdanKadoJakarta #PusatTokoBinderMedan #TokoBinderMakassar #TokoBinderSemarang dll.

   Pemesanan produk kamu bisa menghubungi ;    

Customer Service : (021) 772 01 456       
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call ) Khusus WA dan SMS      
Line : @lga4184v                 

Email : mipromosi@yahoo.co.id      
Like us on FB : J&J Binder       
Follow us on Twitter : @JnJBinder       
Instagram : jnj_binder

Bila kamu sukses berjualan disaat kamu masih kuliah, keuntungan bisa kamu gunakan untuk uang tambahan jajan kamu, atau untuk uang kepentingan kuliah kamu. Jadi kamu sudah termasuk mahasiswa yang mandiri dan bisa membantu meringankan beban orang tua. Selamat mencoba ya semoga sukses.. Amin

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Dunia Zero All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks