Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Aneka Pilihan Hadiah atau Kado Terbaik Untuk Wanita Muslimah Yang Berkesan dan Bermanfaat

Saveupdata.com Halo sobat, apakah kamu sedang mencari referensi kado terbaik untuk sahabat perempuan dengan tema islami? Ini ada beberapa referensi yang semoga bisa membantumu mendapat informasi terbaik.  

 1. Gamis hadiah gamis syari untuk wanita muslimah


Kado berupa gamis Insya Allah akan lebih bermanfaat untuk sahabat muslimahmu, karena seorang wanita muslimah dianjurkan untuk menutup aurat dengan baik dan benar yaitu pakaian yang tidak ketat dan bisa menutupi badan. 

Dengan begitu, sahabat wanita muslimahmu akan lebih terjaga. Menurut ilmu kesehatan menggunakan pakaian yang lebih longgar dan tidak ngepres akan membuat tubuh lebih sehat, syaraf-syarat bisa berfungsi secara optimal, juga dasi sisi psikologis hati akan lebih tentram. Untuk itu pilihkan sahabat wanita muslimahmu gamis yang syar�i sesuari dengan anjuran agama ya, lalu pilihkan gamis yang warna dan motifnya sesuai dengan selera sahabat kamu. 

2. Jilbab atau khimar hadiah khimar dan jilbab syari 
 foto 3-biutifa.com

 Sama halnya seperti gamis, memberi hadiah jilbab atau khimar juga pasti akan terpakai. Pilihkan jilbab yang modelnya baru, menutup dada dan motifnya cantik agar sahabat kamu senang dan tujuan utamanya adalah agar seorang wanita muslimah selalu terjaga. 

3. Al Quran terjemahan Mushaf Muslimah Terjemahan 



Sekarang ini sudah banyak dijumpai Al-Quran dengan cover berwarna yang tampak feminim, Al-Quran tersebut lebih berwarna dan diperuntukan sahabat wanita muslimah. Al-Quran tipe satu ini sepertinya sedang trend dijual di toko buku dan perlengkapan muslimah, juga sudah banyak dijumpai secara online. Al Quran dengan kertas pelangi memang cantik dan membuat bersemangat lebih untuk bertilawah. 

4. Mukena Motif kado wanita mukena motif



Kado yang menarik lagi adalah mukena, saat melakukan ibadah shalat kepada Allah sebaiknya kita mengenakkan pakaian yang terbaik dan paling kita senangi juga sesuai tuntunan agama. Mukena yang cantik, lembut dan dingin akan lebih nyaman dikenakkan oleh wanita muslimah. Mukena bisa mnejadi kado yang baik dan bermanfaat untuk sahabat muslimahmu. 

5. Sajadah Sholat hadiah sajadah shalat 



Sajadah merupakan salah satu perlengkapan sholat yang biasa di gunakan di Indonesia. Seorang muslimah akan lebih baik jika melaksanakan sholat di dalam rumah, untuk itu berikan sahabat perempuan muslimahmu hadian berupa sajadah, insha Allah akan bermanfaat buatnya. Pilihkan syajadah yang lembut, lebih tebal agar lebih nyaman saat di pakai. Pilihkan warna terang yang indah dan sebaiknya warna terang putih dengan sedikit motif pada sajdahnya. 


6. Tasbih tasbih wanita muslimah 


Tasbih juga merupakan perlengkapan sholat yang umum kita jumpai di Indonesia Tasbih ini digunakan untuk memudahkan seseorang dalam berdzikir, dengan adanya tasbih dzikir bisa lebih khusu� karena kita lebih bisa fokus dalam mengingat Allah daripada mengingat-ingat hitungan, karena dalam tasbih sudah ada tanda-tanda pembatasnya. 

7. Meja Lipat Baca Al-Quran Meja Lipat Al Quran  



Meja kecil untuk membaca Al-Quran sangat membantu lho, ketika membaca Al-Quran dengan menggunakan meja tubuh akan lebuh terasa nyaman. Membaca pun bisa lebih di nikmati.



Pilihkan meja untuk membaca Al-Quran untuk sahabat muslimahmu yang lebih feminim agar lebih pas dan nyaman dalam membaca. Bila kamu ingin mendapatkan meja Al-Quran kumu cukup klik www.helloshabby.com kamu bisa cutom meja Al-Quran. 

8. Kado Diary Muslimah


Dengan menulis segala kegiatan di Diary Muslimah, tentu kamu menuliskan kapan, dimana, dan bagaimana peristiwa itu berlangsung. Hal itu membuat kamu melatih otak kiri kamu untuk mengingat-ingat seperti apa kejadian yang terjadi.




Barangkali, ketika dibaca ulang, kamu akan menemukan hal-hal menarik atau hikmah dari kejadian yang dulu pernah kamu alami. Ketika membacanya kamu bisa menjadikannya sebagai pembelajaran hidup agar ke depannya bisa menjadi Muslimah yang lebih baik. Jika ingin mendapatkan kado hadiah ini kamu cukup klik www.jandjbinder.com.

9. Buku-buku Bacaan Muslimah buku bacaan islami yang kreatif  



Hadiah yang cocok buat sahabat wanita muslimahmu yang lainnya bisa berupa buku catatan binder, komik muslimah kreatif, buku-buku inspiratif seputar kehidupan muslimah, kisah-kisah istri Rasulullah. Hadiah buku lebih cocok buat sahabat muslimah kamu yang gemar membaca ya. Buku-buku yang inspiratif ini banyak terdapat di toko-toko buku, bilihkan buku-buku yang lebih kreatif, nyaman dibaca, interaktif dengan visual yang bagus. Semoga dalam memberikan hadiah yang bermanfaat kita akan menjadi pribadi yang baik, untuk mendapatkan buku islami yang bagus - bagus kamu cukup klik toko.nu.or.id





Hadiah unik dan menarik lainnya adalah pajangan kaligrafi bertuliskan Kaligrafi Lafadz tulisan Allah SWT & Nabi Muhammad SAW, atau tulisan ayat-ayat Al Quran. Pajangan kaligrafi ini merupakan hadiah yang simple namun penuh makna. Sahabatmu nanti bisa menaruh hiasan kaligari ini dirumahnya dan Insya Allah bermanfaat, juga menambah indah suasana rumah bernuansa islami. 




Banyak lho hiasanya kaligrafi, bukan hanya untuk hiasan dinding. Ada juga lebih simpel bisa ditaruh di meja sebagai hiasan interior rumah. Untuk mencari kado hiasan Kaligrafi Lafadz tulisan Allah SWT & Nabi Muhammad SAW kumu bisa klik di http://www.helloshabby.com/2016/12/kaligrafi-lafadz-allah-swt-nabi.html








Sumber : gushaironfadli.com 
Editor : Munawaroh

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Dunia Zero All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks