Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Pusat Jual Aneka Barang Perlengkapan Kuliah Super Unik Untuk Mahasiswa Baru 2017

Binder Jeans adalah Binder yang terbuat dari bahan Jeans dengan bentuk unik dan elegan. Binder Jeans dari J&J Binder memiliki jahitan yang rapi, selain itu J&J Binder mencoba menggabungkan unsur formal dan casual, sehingga tidak hanya kepraktisan yang anda miliki, tapi juga eklusivitas. Binder jeans terdapat beberapa tempat kartu, tempat pulpen, dan bisa menyimpan catatan Anda, dan juga penampilan yang elegan. Terdapat berbagai macam model dan motif yang J&J Binder sediakan.

Berikut contoh - contoh binder jeans dari J&J Binder untuk para pelajar, mahasiswa dan karyawan kantor :






Binder Kulit adalah binder yang terbuat dari kulit sintetis yang mana cover binder bisa dicustom dengan menggunakan foto untuk kado dan untuk pribadi, bisa custom cover untuk logo seminar karyawan kantor. Tidak harus partai besar, custom cover bisa satuan dengan harga yang terjangkau. Berikut contoh Binder kulit :






Segera pesan produk binder di www.jandjbinder.com , J&J Binder melayani pembelian keseluruh Indonesia. Temukan aneka Binder Jeans yang Anda inginkan.

Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order   : 085772262386 ( WA/SMS )



Email                     : mipromosi@yahoo.co.id

Line                       : jnj_Binder
Like us on FB         : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram               : jnj_binder




0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Dunia Zero All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks