Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Kemenperin Bangga, Dari 556 Lulusan Politeknik APP Jakarta 267 Lulusan Sudah Bekerja di Sektor Industri


 piagam penghargaan Putri Aprilita Mantassya dengan IPK 3,93 dari Program Studi Perdagangan Internasional

Saveupdata.com -Dalam sambutannya Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian mengucapkan selamat dan apresiasi kepada semua lulusan APP Jakarta, khususnya kepada 267 lulusan yang telah bekerja di sektor industri, dan 44 orang yang memilih untuk melanjutkan pendidikan. 3 November 2016. 

Keberhasilan di era globalisasi yang penuh persaingan ini ditentukan oleh kesiapan kita. Kesiapan itu mulai dari adanya sikap keterbukaan dari kita terhadap sesuatu yang baru, cara kerja baru, cara berpikir baru, kesediaan untuk menghadapi berbagai macam tantangan baru. Kesiapan itu disadari oleh adanya motivasi kuat untuk menangkap adanya peluang dan berinovasi untuk mendapatkan sesuatu yang baru yang lebih baik. 

Kesiapan itu juga lanjutnya, biasanya juga disertai oleh tekad dan keberanian untuk menghadapi setiap hambatan dan cobaan yang pastinya akan mewarnai kehidupan karir seseorang. Semoga dari 556 Lulusan Politeknik APP Jakarta yang diwisuda ini siap untuk mengembangkan tenaga dan pikirannya bagi nusa, bangsa dan negara, serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan kemajuan negara.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Dunia Zero All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks