Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Politeknik APP Jakarta Wisuda 556 Lulusan yang Kompeten, Siap Bersaing Didunia Kerja




Saveupdata.com -Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Syarif Hidayat memberikan sambutan pada Wisuda 556 Lulusan Politeknik APP Jakarta di Sasana Kriya TMII Jakarta, 3 November 2016. Dari 556 Lulusan yang Kompeten ini, Siap Bersaing Didunia Siap Bersaing di Dunia Kerja. Selian itu para alumni bisa berkarya sebaik-baiknya dengan integritas yang tinggi pada bidang masing-masing prestasi alumni yang dapat mengharumkan nama almamaternya.


Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Syarif Hidayat menerima plakat yang diserahkan oleh Direktur Akademi Pimpinan Perusahaan Ahmad Wimbo disaksikan Ketua Senat Arief Budi Ibrahim. 

Selain itu Bpk Syarif Hidayat didampingi Kepala Pudiklat Kementerian Perindustrian Mujiono menyerahkan piagam penghargaan Putri Aprilita Mantassya dengan IPK 3,93 dari Program Studi Perdagangan Internasional pada Wisuda 556 Lulusan Politeknik APP Jakarta di Sasana Kriya TMII Jakarta, 3 November 2016.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Dunia Zero All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks